• Madrid Kembali Oke Karena Zidane

    Kembalinya Zinedine Zidane semakin manis dengan kemenangan yang diraih oleh Real Madrid. Los Blancos yang sekarang ini menjadi tim yang agresif seperti dulu diyakini karena adanya sosok Zidane.

    Pelatih yang berasal dari Prancis itu sekarang ini sudah resmi kembali menjadi pelatih tim Madrid. Setelah sebelumnya sempat keluar pada awal musim, Zidane kembali ke Santiago Bernabeu.

    Kembali mejadi pelatih Madrid, Pria yang berumur 46 tahun tersebut menandakan kedatangannya dengan manis lewat laga pertamanya saat melawan Celta Vigo pada hari Sabtu, 16 maret 2019 di Santiago Bernabeu. Laga tersebut berakhir dengan skor 2 – 0.

    Dilaga tersebut ketimbang Celta Vigo, Madrid terlihat lebih unggul. Lewat total 22 percobaan 7 di antaranya mengarah ke gawang dan tim tuan rumah menguasai bola sampai dengan 53 persen. sementara dari tim lawan berhasil membuat 6 percobaan dengan hanya 1 di antaranya yang mengarah ke gawang.

    Zidane sempat mengatakan sesuai sebelum bertanding, Zidane mengatakan kalau bermain agresif ketika bola hilang kendari adalah hal yang penting, hal tersebut pun terbukti.

    “Anda harus mengejar pemain lain yang memegang bola ketika anda kehilangan bola,” Katanya.

    10 Pertandingan sisa masih dimiliki madrid pada ajang Liga Spanyol. Madrid menempati urutan tiga untuk sekarang ini dengan mengantongi 54 poin. Sementara di urutan kedua ada Atletico Madrid ( 56 Poin ) dan urutan pertama ada Barcelona ( 66 poin ).