Madrid Konfirmasi Transfer Ceballos

dani ceballosReal Madrid akhirnya bisa mengonfirmasi bila pihaknya sudah sukses mendapatkan jasa gelandang Dani Ceballos dari Real Betis.

Kepindahan itu dirilis oleh Los Blancos pada hari Jumat (14/07) sore WIB. Lewat website resmi, mereka membeberkan jika pemain tengah berusia 20 tahun tersebut bakal mendapat kontrak selama enam musim.

Belum ada pernyataan tentang berapa dana yang harus dikeluarkan. Akan tetapi berita yang berhembus menyebutkan jika El Real harus menggotongnya sebesar 18 juta Euro.

Madrid bakal resmi mempresentasikan si pemain pada pekan depan, tepatnya tanggal 20 Juli nanti. Dirinya akan diperkenalkan pada siang hari di presidential box Santiago Bernabeu.

Sesudahnya dirinya merasakan dinginnya rumput Santiago Bernabeu dengan mengenakan seragam Madrid. Dirinya juga bakal menjalani sesi tanya jawab bersama para awak media.

Besoknya pada tanggal 21 Juli 2017, Ceballos akan langsung bergabung bareng rekan satu timnya. Pasalnya Zinedine Zidane bakal memimpin mereka menjalani tur pramusim di Amerika Serikat.

Ceballos memang bermain gemilang bersama Betis pada musim 2016-2017 kemarin. Dari 31 kali mentas di berbagai ajang, dirinya menceploskan dua gol dan dua assist. Hasinya dua penguasa La Liga Madrid dan Barca pun berminat untuk merekrutnya.

Dia merupakan rekrutan kedua Los Merengues pada musim panas ini. Sebelumnya Madrid sudah lebih dulu mendapatkan jasa Theo Hernandez dari Atletico Madrid dengan banderol 24 juta Euro.