Madrid Tidak Dibela 2 Pemainnya di Allianz Arena

Raphael Varane dan Pepe atau bernama lengkap Kepler Laveran Lima Ferreira sebagai 2 pesepak bola yang tak dapat membela tim Real Madrid ketika bertanding kontra Bayern Muenchen yang merupakan skuat tuan rumah yang berlangsung pada hari Rabu, tanggal 12 April 2017 bertempat di Allianz Arena–Munich.

Ke-2 skuat bakal menjalani laga paruh perdana perempat final- Liga Champions. Menjelang pertandingan ini, Zinedine Zidane sudah masukan 22 pesepak bola yang siap tampil main pada pertandingan tersebut.

Akan tetapi, Pepe diyakini bakal izin tampil sebab mendapati cedera yang mengakibatkan keretakan tulang iga karena bertubrukan dengan Toni Kroos tak lain adalah teman satu timnya, pada pertandingan Derby Madrid, yang dihelat pada hari Sabtu, taggal 8 April 2017.

Disamping itu, Raphael Varane mengalami cedera pada otot kaki sebelah kiri.

“Pepe di diagnosa mendapati patahan pada tulang rusuk ke-7 dan ke-8 kirinya. Proses penyembuhan pesepak bola bakl dianalisis lebih lanjut,” berikut kalimat yang ditulis pada akun resmi klub usai laga tersebut.

Kala itu Dani Carvajal pun belum dalam keadaan kesehatan paling baik dan masih menjalani latihan secara terpisah. Akan tetapi, pada dasarnya, dirinya tak jadi soal untuk untuk bisa tampil main di laga tersebut.

Beritut Sederet Para Pemain Tim Lengkap Real Madrid Vs Bayern Muenchen;

-Bek: Ramos, Carvajal, Coentrao, Nacho, Danilo, dan Marcelo

-Penjaga gawang: Casilla, Yanez, dan Keylor Navas

-Sriker: Benzema, Ronaldo, Lucas Vazquez, Bale, Morata, dan Mariano

-Gelandang: James, Kroos, Kovacic, Casemiro, Asensio, Isco, dan Modric