Mahrez Beri Isyarat Berminat Merapat ke AS Roma

Riyad Mahrez menekankan bahwasannya AS Roma merupakan klub luar biasa yang ingin dirinya ajak bicara, akan tetapi hal tersebut tidak dapat dia lakukan hingga Leicester City mendapat dokumen pengajuan dari mereka (AS Roma).

Sedari awal tahun ini, nama Riyad Mahrez sering dihubung-hubungkan atas isu kepindahannya menuju klub raksasa Eropa. Dan yang saat ini sedang santer ialah keinginan AS Roma menghadirkannya pada bursa transfer musim panas ini.

AS Roma roma memang sangat memerlukam sosok pemain sayap kanan usai mereka resmi menjual Mohamed Salah menuju Liverpool. Lalu, nama Mahrez dikatakan sebagai urutan paling atas dalam daftar nama incaran milik AS Roma.

Selama ini, i Giallorossi dikabarkan sudah memberikan 2 penawaran kepada The Foxes (julukan Leicester) atas tawaran yang teranyar tersebut sekitar 35.000.000 euro.

“Saya mengetahui AS Roma datang, namun tidak ada yang diterima, dengan begitu cuma sedikit yang dapat saya lakukan. Mereka merupakan klub luar biasa yang mau saya ajak bicara, namun saya tidak dapat melakukan hal tersebut hinggai Leicester City menerima kesepakatan,” ucap Mahrez.

“The foxes yang ada dalam benak saya, namun saya bakal tetap memberikan yang terbaik bagi klub sama hal yang keram saya lakukan,” sambungnya.

“Tentu, ini menjadikan anda tersanjung setiap kali anda dihubungkan dengan klub raksasa mana saja, namun saya belummelakukan pemabahsan dengan siapapun sebab tidak ada tawaran yang diterima, tetapi kami mempunyai satu bulan sampai dengan jendela transfer ditutup, dengan begitu kami bakal lihat apa yang terjadi,” timpanya.