Manchester City Kesal Dituduh Tak Beretika Oleh Leicester

Riyad MahrezManchester City merasa kesal dengan Manajer Leicester City, Claude Puel. Kekesalan tersebut bukannya tanpa alasan. Mereka kesal karena Puel mengkritik Manchester City yang menggoda Riyad Mahrez untuk hengkang.

Mahrez sendiri tidak jadi bergabung dengan Manchester City di bursa transfer musim dingin bulan Januari silam. Manajemen The Citizens telah mengirimkan penawaran sebesar 60 juta poundsterling untuk Mahrez.

Namun, The Foxes menegaskan jika mereka hanya bersedia melepas winger tim nasional Aljazair tersebut jika ada yang menawar sebesar 95 juta poundsterling. Nilai sebesar itu tidak mau dipenuhi oleh manajemen Manchester City.

Puel mengkritik tindakan Manchester City yang dinilainya tidak beretika berusaha menggoda Mahrez beberapa saat sebelum bursa transfer musim dingin ditutup. Setelah penolakan itu, hubungan Mahrez dengan klubnya memburuk.

Mahrez diketahui absen dalam dua pertandingan Leicester City setelah kesal karena kegagalannya pindah ke Manchester City. Namun, Mahrez sekarang sudah kembali merumput bersama The Foxes.

Namun, seperti dalam kabar yang dikutip dari harian Mirror, Manchester City membantah menawar Mahrez jelang tenggat transfer. Rival satu kota Manchester United ini mengklaim sudah menghubungi Leicester beberapa hari sebelum bursa transfer musim dingin ditutup.

Rencana Manchester City memboyong Mahrez di bursa musim dingin ini bukannya tanpa alasan, cederanya Leroy Sane memaksa mereka harus mencari alternatif. Winger internasional Jerman itu cedera dan harus absen sekitar dua bulan.