Manchester City Masih Ngotot Kejar Tanda Tangan Lionel Messi

Klub kaya Liga Primer Inggris, Manchester City masih memiliki ambisi untuk bisa mendatangkan manusia planet milik Barcelona, Lionel Messi jika memang sang pemain benar-benar ingin meninggalkan Camp Nou.

Gosip kembali beredar dengan berita yang merilis masa depan Messi di Barcelona menjadi pertayaan besar, pasal nya sang pemain belum memberikan keputusan nya terkait dengan kontrak baru yang dikeluarkan oleh Barcelona untuk Messi. Terlebih pemain asal Argentina itu sedang menjalani kasus pajak nya di pengadilan tinggi Spanyol.

Sementara itu, pihak Manchester United sendiri dikabarkan sudah melakukan pendekatan personal dengan Messi agar sang pemain mau merapat ke Old Trafford. Akan tetapi, kejelasan ini belum juga terungkap dan masih menjadi pertayaan besar.

Terkait dengan kabar yang ada, pihak The Citizen tidak mau memperdulikan nya dan mereka masih percaya diri akan bisa mendapatkan tanda tangan Messi, andai sang pemain pergi dari klub asal Catalan tersebut.

Terlebih lagi mantan pelatih Messi, Josep Guardiola kini sudah berada di Etihad Stadium. Selanjutnya ikut pula nama direktur sementara Thiki Begiristain dan Ferran Soriano yang sebelumnya sempat merasakan pekerjaan di Barcelona. Hal ini pula yang menjadikan nilai tambah Manchester City untuk bisa merayu Messi agar mau merapat ke tim mereka.

Bersama Barcelona, Messi masih menyisahkan kontrak hingga 2018 ke depan. Akan tetapi sang pemain belum mau memutuskan apakah nanti mau menandatangani kontrak baru dari klub atau berencana untuk pergi.

Sejatinya Manchester City tidak terlalu aktif dalam memburu bintang asal Argentina itu, mereka masih mencari alternatif pemain lain di bursa transfer musim panas ini dan jika peluang untuk mendapatkan Messi terbuka lebar, maka Manchester City siap melakukan transfer pembelian terhadap nama nya.