Manchester United Berpeluang Besar Dapatkan Aubameyang

Setelah pihak dari The Gunners Arsenal menyatakan mundur dalam hal perburuan pemain milik Borussia Dortmund, Pierre Emerick Aubameyang. Kini langkah sang rival Manchester United, dikabarkan terbuka lebar dan berpeluang besar untuk mendaratkan sang pemain ke Old Trafford dalam waktu dekat ini.

Belum diketahui pasti apa yang membuat klub Arsenal mundur, namun ada segelintir kabar yang menyebutkan jika pihak Meriam London tersebut menganggap bahwa sang pemain memiliki harga yang terlalu mahal.

Sebelumnya sempat santer kabar yang mengkait-kaitkan sang pemain akan segara merapat ke Emirates Stadium dan tengah mencapai tahap negoisasi dengan pihak klub Dortmund. Ketertarikan Arsenal jelas lewat pencapaian Aubameyang di musim ini dengan Dortmunda, dimana dia sampai sejauh ini sukses mengumpulkan 27 gol dari 27 laga yang sudah dia mainkan.

Akan tetapi semua itu telah sirna, setelah harian ternama The Mirror menerbitkan berita perihal Arsenal mundur dari perburuan Aubameyang, dengan menuliskan Arsenal gagal mendapatkan sang pemain akibat harga pemain yang terlalu mahal, sehingga membuat Arsen Wenger banting setir dengan mancari pemain lain.

Selang berapa lama, ada kabar lain yang mengejutkan yakni datang dari kubu Manchester United yang diklaim siap mengeluarkan daa sebesar 60 juta poundsterling untuk servis Aubameyang dan bahkan siap menambah nilai transfer sebesar 70 juta poundsterling. Semua tergantung dengan apa yang sudah dilakukan oleh pemain asal Gabon tersebut.

Seperti sudah kita ketahui, tampil kurang greget di musim ini. Telah membuat banyak publik Manchester kecewa, untuk itu pihak klub tengah mempersiapkan langkah alternatif dengan mencoba mendatangkan penyerang baru dalam skuat nya. Ini sebagai langkah untuk bisa menjaga posisi mereka dengan target awal masuk dalam zona liga champions di musim depan.