Manchester United Dekati Dimitri Payet

Performa Dimitri Payet di musim 2015/16 kemarin telah membuat banyak klub besar Eropa tergoda untuk bisa permanenkan jasa nya. Menurut laporan yang beredar, pemain asal Prancis itu kini sedang menjadi incaran dari klub Liga Primer Inggris, Manchester United.

Manchester United Dekati Dimitri Payet

Jacques Olivier Auguste selaku dari agen resmi Payet menyatakan bahwa ketertarikan Setan Merah terhadap klien nya sudah membuat fans The Hammers khawatir, meski sang pemain sudah pernah mengatakan ‘100 persen bahagia’ di London. Namun semua itu mungkin saja diluar dari keyakinan Payet dan mengindikasikan sang pemain akan sedikit goyah jika mendengar atau pun mendapatkan tawaran langsung dari klub besar macam Manchester United.

Dan terbaru ini media ternama asal Prancis, France Football menyebutkan pihak Manchester United belum sepenuhnya melupakan niat mereka untuk bisa mendapatkan tanda tangan Payet dan sampai sekarang ini klub yang diarsiteki oleh Jose Mourinho tersebut masih memantau perkembangan dari Payet.

Lebih lanjut melalui media yang sama mengatakan bahwa Setan Merah dan Inter Milan tengah mempertimbangkan tawaran untuk pemain Prancis yang bisa jadi akan melancarkan penawaran pernama nya dalam waktu dekat ini.

Payet sendiri dikabarkan tengah bernilai sekitar 50 juta poundsterling. Peningkatan harga ini bermula ketika sang pemain tampil impresif bersama West Ham United dan bersama Prancis, Payet sukses membawa negara nya hingga ke babak final Euro 2016.

Di musim kemarin, Payet tercatat sudah menjalani 38 penampilan untuk The Hammers musim lalu dan mencetak 12 gol serta memberikan 15 assists untuk rekan-rekan nya.

Kini Payet masih dalam masa liburan musim panas bersama keluarga serta kerabat dekat nya. Disamping itu, Payet belum hadir dalam tur pra musim West Ham United dikarenakan dia mendapatkan jatah libur lebih banyak dari pemain lain nya.