Manchester United Sepakati Transfer Wonderkid Benfica

Manchester United terlihat jelas bahwa dalam menyambut musim depan, mereka tidak ingin mengecewakan para pendukung setia nya untuk sekian kali. Untuk itu, pihak klub terus melakukan beberapa perombakan dalam struktur tim. Termasuk hal yang paling penting adalah melakukan perubahan besar-besaran dalam skuat pemain mereka.

Dimana kabar terbaru datang ketika Setan Merah telah menyepakati nilai transfer bintang muda berbakat milik Benfica, Renato Sanches. Dalam hal ini, kabarnya Manchester United telah memberikan kepastian jika sang pemain akan berlabuh ke Old Tranffor musim panas nanti, setelah kedua belah pihak sepakat dengan nilai yang ada.

Harian ternama A Bola, menyampaikan bahwa Red Devils telah mengeluarkan dana sebesar 40 juta poundsterling agar Benfica mau melepas sang pemain ke Manchester. Bukan itu saja, pihak Benfica juga menuntut bonus senilai 8 juta poundsterling kepada Manchester United andai sang pemain bisa memberikan hasil yang baik bersama Setan Merah.

Sanches sendiri saat ini merupakan pemain yang paling terfavorit di jendela transfer musim panas nanti dan bukan itu saja, dirinya juga masuk dalam kategori pemain yang paling banyak diincar oleh klub-klub besar Eropa seperti Real Madrid, Barcelona, Bayern Munchen, Paris Saint Germain dan Manchester United. Mengingat sang pemain baru berusia 18 tahun ini jelas masa depan terlihat bagus dan banyak yang menilai jika Sanches adalah wonderkid terbaik Eropa.

Di musim ini Sanches baru bisa membuat dua gol dari 23 penampilannya di semua ajang bersama Benfica dan berhasil masuk ke dalam skuat senior timnas Portugal. Kesuksesan itu berlanjut, ketika dirinya diberi kesempatan menjalani debut pertamanya di level Internasional bersama Portugal pada saat berhadapan dengan Bulgaria pada bulan Maret lalu.