Manchester United Tak Jadi Hadirkan Sosok Perisic?

Manchester United diberitakan tak jadi menghadirkan sosok Ivan Perisic, yang tak lain adalah bintang klub Inter Milan. Pesepak bola yang berasal dari Kroasia tersebut sekarang ini diperkirakan bakal terus berada di Giuseppe Meazza pada musim mendatang.

Selama 2 Minggu terakhir nama Perisic gencar disangkut pautkan dengan Manchetser United. Kabarnya sang pelatih Jose Mourinho amat megharapkan jasa Perisic untu memperkuat baris tengah skuat yang memiliki sedikit kreativitas.

La Beneamata(julukan Inter Milan) juga mulanya tak keberatan apabila harus menjual Perisic. Mantan pesepak bola VfL Wolfsburg tersebut bakal dilepas demi memperoleh kucuran dana segar supaya tak terkena Financial Fair Play sebelum tanggal 3/6/2017.

Akan tetapi menurut Gianluca Di Marzio yang merupakan pakar transfer, Perisic besar kemungkinan bakal bertahan di Inter Milan. Dikarenakan tawaran yang diberikan oleh Manchester United masih jauh atas apa yang sudah diminta Inter Milan.

Inter Milan dikabarkan mengharapkan uang tebusan sebesar 55.000.000 euro sampai dengan 60.000.000 euro dari transfer Perisic. Akan tetapi Manchester United cuma mampu membayar 40.000.000 euro saja.

Disamping itu, Luciano Spalletti yang merupakan kandidat terkuat manager anyar Inter Milan kabarnya juga sudah meminta pihak manajemen skuat untuk mempertahankan Ivan Perisic. Untuk gantinya nama Marcelo Brozovic yang kemungkinan bakal dilego.

Brozovic sudah diincar oleh Zenit St Petersburg yang diasuh oleh mantan pelatih Inter Milan, Roberto Mancini. Inter Milan juga dapat memperoleh dana atas penjualan 2 pesepak bolanya yakni Ever Banega dan Jeison Murillo.