Mancini: Saya Tak tertarik Latih AC Milan

Roberto Mancini berani menegaskan semua kabar yang menyebut jika diri nya akan segera merapat ke AC Milan untuk menggantikan posisi Vincenzo Montella adalah tidak benar. Dalam pengakuan singkat nya, Mancini mengaku tidak memiliki ketertarika untuk kembali berada di Milan.

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Mancini belum lama menjabat sebagai pelatih Inter Milan, namun musim nya bersama Inter tidak berjalan mulus. Lantas Mancini hanya bertahan sampai bulan Agustus 2016 dan posisi nya pun digantikan oleh Frank de Boer.

Nama Mancini datang ketika posisi Montella terjepit perihal kekalahan lima beruntun AC Milan di panggung Serie A Italia, dan pada akhir nya semua kembali normal ketika MIlan berhasil meraih kemenangan 0-1 atas Bologna tengah pekan kemarin.

Yang semakin membuktikan jika Mancini akan menerima tawaran Milan adalah ketika wajah nya tertangkap kamera berada dibarisan bangku penonton dalam pertandingan Bologna kontra Milan. Dalam situasi ini, Mancini disebutkan sudah melakukan negoisasi penting dengan petinggi Milan, Marco Fassone yang merupakan sosok penting Milan dengan menggantikan posisi Adriano Gallini.

Meski demikian, Mancini tetap membantah bahwa kehadiran nya di Bologna atas dasar jumpa dengan teman lama dan hanya ingin sekedar menyaksikan pertandingan.

“Saya tak ada niat untuk melatih Milan, saya pergi kesana karena saya memiliki teman di Bologna dan saya ingin melihat pertandingan,” ungkap Mancini kepada media.

“Saya kenal dekat dengan sosok Fassone dan Mirabelli tapi saya tak jumpa dengan mereka dalam waktu yang lama. Tidak ada komunikasi penting dengan mereka dan saya tidak mungkin menjadi pelatih Milan di masa depan,” tambahnya.

Dan pertandingan dua tim itu bisa dibilang cukup panas, dimana Milan yang bermain dengan 9 pemain sejak menit 59 serta diluar dugaan Milan berhasil mencuri gol melalui sepakan jarak dekat Mario Pasalic di menit 89 dan gol itu telah menutup laga sehingga Milan mendapat keberuntungan dengan membawa pulang tiga poin sempurna.

“Bologna benar tidak beruntung malam ini, namun masih panjang perjalan Serie A, masih ada sejumlah pertandingan yang harus dijalani,” tambahan Mancini terkait dengan pertandingan Bologna Vs AC Milan.