Mandzukic Tak Menutup Kemungkinan Pindah Menuju Inggris

Mario Mandzukic selaku striker I Bianconeri (julukan Juventus, dikabarnya sedang memikirkan terkait nasibnya di Turin. Mandzukick dikatakan bakal mencoba peruntungannya di Inggris pada musim depan, yang mana dirinya diberitakan bakal merapat dengan West Ham United.

Selama musim ini Mandzukic pribadi memang kerap diberitakan bakal angkat kaki dari Juventus. Hadirnya Gonzalo Higuain dan gagal bersaing dengan Paulo Dybala menjadikannya serius dalam mempertimbangkan terkait nasibnya di Turin.

Dari sejumlah berita belakangan ini, Mario Mandzukic dikabar kan tengah tengah diincar oleh sejumlah klub Eropa, salah 1 nya ialah Besiktas. Dikabarklan skluat yang berasal dari Turki tersebut telah menemui kesepakatan untuk mengahadirklan sang pesepak bola di musim panas nanti.

Akan tetapi dari berita laporan yang dibuat oleh salah satu media olahraga, Mandzukic pribadi besar kemungkinan bakal tidak jadi menuju Turki. Pihakl dari Besiktas klabarnya merasa keberatan dalam memenuhi honor yang di inginklan Mandzukic dengan begitu memilih untuk tidak membidik eks penyerang Bayern Munchen itu.

Situasi itu tak lepas dari sorotan West Ham United. Pihak dari West Ham United dikabarkan siap untuk masuk pada perebutan tanda tangan dari Mandzukic di jendela transfer mendatang.

Mario Mandzukic pribadi diklabarklan tertarik untuk merapat dengan West Ham United. Akan tetapi dirinya kabarnya meminta jaminan tampil secara rutin bila West Ham United benar-benarmenghadirkan sosoknya pada bursa transfer pada musim panas nanti.