Marcello Lippi Tepis Kabar Akan Mendarat Ke AC Milan

Telah lama hilang dari peredaran dunia sepakbola, Marcello Lippi akhir nya muncul kembali dengan membantah keras bakal menjabat sebagai Direktur Olahraga AC Milan dan bakal menjadi mentor bagi Cristian Brocchi yang dipertahankan di kursi pelatih sampai dengan musim 2016/17 mendatang.

Pada jadwalnya, Brocchi ditunjuk sebagai pelatih AC Milan hingga akhir musim. Namun pihak klub berupaya untuk memberikan kesempatan satu musim lagi kepada Brocchi karena sang pelatih memiliki potensi besar untuk melakukan perubahan besar. Seperti berita sebelumnya jika dia menggantikan Sinisa Mihajlovic yang didepak dari San Siro pada akhir bulan April kemarin.

Sedangakan posisi Lippi sendiri sudah menganggur sejak meninggalkan jabatan Direktur Olahraga klub asal Tiongkok, Guangzhou Evergrande Taobao pada Februari 2015 lalu. Pelatih veteran asal Italia itu pernah meraih lima Scudetto dan trofi Liga Champions saat menangani Juventus sebelum membawa Gli Azzurri menjuarai Piala Dunia 2006.

Hasil diatas merupakan dasar AC Milan begitu tertarik kepada gaya melatih Lippi dan besar harapan jika sang pelatih legendaris itu mau menerima tantangan dari Milan di musim depan.

“Belum sempat terpikir dalam hidup saya, apakah saya akan bergabung dengan AC Milan? Banyak rumor yang selalu mengaitkan saya dengan klub-klub seperti mereka. Namun saya belum mau memutuskan semua itu, saya saat ini hanya ingin menikmati masa santai saya sampai akhir musim,” ungkap Lippi kepada media.

“Untuk itu saya tegaskan sekali lagi jika semua ini tidak benar dan sama seperti sebelumnya, tidak ada yang benar mengenai kabar tersebut. Saya hanya ingin memberikan peluang bagi pelatih muda Italia untuk terus berkembang.” kata penutup Marcello Lippi yang sekarang ini sedang menikmati masa nganggur nya sebagai pelatih profesional.