“Marcus Rashford Tidak Baik Bagi Rashford”

Michael Owen menilai bahwasannya Marcus Rashford tak bakal dapat banyak perkembangan bila Manchester United pada akhirnya menghadirkan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas nanti.

Musim lalu Marcus Rashford masuk skuat utama pada skuat mengalami masalah cedera, dan pada umur 19 tahun dirinya sanggup sebagai pesepak bola reguler di Old Trafford.

The Red Devils (MU) sendiri lebih sering bertumpu kepada Zlatan Ibrahimovic, sebelum akhirannya eks penyerang Swedia tersebut cedera musim ini. Rashford pun satu kali lagi dipilih selaku sosok pencetak gol utama Manchester United jelang berakhirnya laga.

Owen selanjutnya menyatakan bahwasannya pesepak bola muda Inggris tersebut tidak akan dapat banyak meninhgkat bila nantinya pihak manajemen Manchester United membuat keputuskan untuk menghadirkan Antoine Griezmann.

” Antoine Griezmann pesepak bola yang cemerlang. Setan Merah (sebutan MU) cuma harus membuat pertimbangkan apakah mereka mesti menggelontorkan 80.000.000 pound sterling pada saat mempunyai pesepak bola seperti Rashford?” ucap Owen pada salah satu media International.

“Anda bakal mengirimkan pesan yang tidak betul dengan menujuk sosok yang lebih menonjol darinya. Sekarang ini semua laur biasa bagi Rashford, Zlatan Ibrahimovic  lebih bagus darinya akan tetapi Ibra selamanya tidak akan disana.”

“Rashford memerlukan keyakinan yang penuh dari Jose Mourinho. Bila dirinya belum merasakan hal tersebut, tentu hal terakhir yang diperlukannya ialah sang pelatih memberi sosok yang berada disana dalam waktu yang lama.”