Masa Depan Donnarumma Ada Di Tangan Sang Agen

Orang nomor satu AC Milan, Adriano Galliani mengakui keinginan nya untuk terus melihat kiper muda bertalenta, Gianluigi Donnarumma untuk bertahan lama di San Siro. Akan tetapi semua itu terlihat pesimis ketika mendengar nama sang agen pemain, Mino Raiola.

Sejatinya masa depan Donnarumma akan ditentukan di akhir musim ini, pasalnya masa bakti Donnarumma hanya sampai di akhri musim. Melihat kondisi yang terjadi, maka pihak Milan sedang berusaha keras meyakinkan atau pun memberikan jaminan lebih kepada Donnarumma agar mau bertahan di Milan.

Dan seiring berjalan nya waktu dan juga semakin berkembangnya permainan Donnarumma, Mino Raiola mencoba memberikan sinyal bahaya kepada Milan dengan menjelaskan bahwa Donnarumma hanya ingin kejelasan pasti dari klub baru yang ingin mempermenkan nya dengan jelas dan benar sampai dia menjadi kiper terbaik Italia.

“Saya ingin Donnarumma bertahan di Milan dan mau menandatangani kontrak baru ketika waktu nya tiba,” ungkap Galliani yang ingin melihat Donnarumma menandatangani kontrak baru di usia nya ke-18 pada bulan Febuari 2017 mendatang.

“Saya hanya ingin dia bertahan di Milan dan Raiola ingin mendengar kejelasan dari kami tentang ambisi Milan, serta pemilik baru Milan di masa depan. Ini adalah salah satu tes dari pihak pemain dan saya pahami itu karena mereka ingin kejelasan yang pasti,” sambungnya.

“Sampai sekarang kami memiliki hubungan baik dengan Donnarumma dan juga Raiola. Kami masih menunggu kepastian dan kesepakatan yang baik untuk kami dan tidak ada yang dirugikan dalam hal ini. Kita tunggu bersama bagaimana kabar baik ini akan datang.” Galliani mengakhiri.