Matic Dan Fellaini Sedang Oke, Carrick Dan Herrera Diminta Bersabar

Nemanja MaticMichael Carrick dan Ander Herrera sepertinya harus lebih bersabar untuk memperoleh kesempatan bermain di musim ini. Sebab saat ini Nemanja Matic dan Marouane Fellaini sedang bagus-bagusnya.

Walaupun dipercaya menjabat sebagai kapten Manchester United musim ini, Carrick belum sekalipun tampil. Sementara Ander Herrera, pemain terbaik klub pilihan suporter MU musim lalu, terbatas kesempatannya. Herrera baru tampil dalam tiga laga musim ini dan belum pernah dimainkan secara penuh.

Manajer The Red Devils, Jose Mourinho mengakui saat ini Matic dan Fellaini adalah pilihan utamanya, dengan cederanya Paul Pogba. Keduanya dinilai oleh mantan manajer Real Madrid dan Chelsea itu sedang dalam performa terbaik.

Namun dia menegaskan jika Carrick dan Herrera tetap akan mendapatkan kesempatan. Ada peluang kedua gelandang ini akan dimainkan dalam laga melawan Burton Albion FC, pada hari Kamis (21 September 2017) dinihari WIB.

“Sergio Romero sebelumnya memainkan final Liga Europa, dimana itu adalah laga paling penting untuk kami dalam satu musim, dan dia sekarang tak bermain. Ander Herrera merupakan ‘Pemain Terbaik Musim Ini’ di musim lalu dan dia tidak bermain sebagai starter. Begitulah kehidupan di klub-klub besar,” ujar Jose Mourinho seperti yang dilansir dari Soccerway.

“Kami memberikan Carrick kontrak karena kami yakin dia masih bisa membantu kami. Kami berpikir bahwa dia pemain yang penting. Dia hanya berada di sebuah tim, di mana pada saat ini Nemanja Matic dan Marouane Fellaini ada di performa terbaik yang pernah saya lihat dari mereka.”

“Saya belum pernah melihat Nemanja Matic sebagus seperti sekarang ini dan saya belum pernah melihat Marouane Fellaini tampil begitu bagus. Jadi dia ada di tim bersama dua orang ini, yang mana bermain dengan sangat luar biasa.”

“Untuk Michael Carrick dan Ander Herrera, mereka hanya perlu bersabar karena waktu untuk mereka bermain akan segera tiba. Mereka akan jadi pemain yang penting untuk kami pastinya,” tambah Jose Mourinho.