Mazzarri; Chelsea pantas juarai Liga Inggris

Chelsea mendapat hasil yang baik ketika bertanding kontra Watford pada laga terusan Liga Inggris. Kala itu Chelsea juga dirasa pantas menjuarai Premier League.

Ketika menjalani laga dengan Watford pada hari Selasa, tanggal 16 Mei 2017 dini hari WIB, bertempat di Stamford Bridge, The Blues memperoleh keunggulan atas skor akhir 4-3.

Watford tidak membiarkan The Blues meraih keunggulan tersebut dengan gampang. The Blues baru memastikan keunggulan pada 88 menit pertandingan melalui aksi yang dilakuakan Cesc Fabregas.

Sebelumnya, sempat ada saling kejar-kejaran gol. The Blues mencetak skor pembuka melalui aksi yang dilakukan oleh John Terry, yang dapat disamakan oleh Etienne Capoue. Kala itu Chelsea mencatatkan 2 gol melalui lesakan Michy Batshuayi dan Cesar Azpilicueta, dapat disamakan kembali oleh Stefano Okaka dan Daryl Janmaat.

“Selamat bagi Antonio Conte sebab dirinya adalah pelatih yang cukup hebat. Mereka memiliki para pesepak bola yang luar biasa. Mereka memang pantas menjuarai title pemenang,” ucap Mazzarri seperti yang disampaikan oleh salah satu media.

Dengan usaha keras skuat arahannya, Mazzarri berikan sanjungan. Dirinya juga memberikan indikasi sudah mengetahui mana saja pesepak bola yang akan dipertahankan.

“Saya amat senang pada para pesepak bola saya. Beberapa pesepak bola kami mendapati masalah cedera,” ucap manajer yang sempat menukangi skuat Inter Milan tersebut.

“Kami tampil amat bagus. Sudah pasti kami sudah selamat pada 6 pertandingan yang masih sisa. Saya melihat ke para pesepak bola yang saya miliki dan wajib berada di sini untuk musim depan,” tambah manager asal italia itu.