Mbappe Minta Dimasukkan Dalam Daftar Jual Monaco

kylian mbappePenyerang muda yang tengah naik daun milik AS Monaco, Kylian Mbappe, dikabarkan telah meminta langsung kepada klub agar memasukkannya ke dalam daftar jual di jendela transfer musim panas ini.

Sebagaimana diberitakan oleh L’Equipe, Mbappe disebut merasa telah mantap untuk maju ke jenang karier yang lebih tinggi bersama dua klub terbaik saat ini yaitu Real Madrid atau Barcelona.

Apabila dilihat dari latar belakangnya, Mbappe lebih condong dekat dengan Los Blancos karena dirinya adalah salah satu penggemar Madrid dan juga Cristiano Ronaldo.

Akan tetapi dari segi gaya bermain dan kesanggupan dana, Barca mempunyai peluang lebih besar ketimbang sang rivl. Maklum, lantaran Monaco menyatakan cuma akan melepas bintang berusia 18 tahun itu di angka 180 juta euro. Kebetulan juga Los Azulgrana mendapat kucuran dana senilai 222 juta euro berkat penjualan Neymar ke Paris Saint Germain.

Disamping duo Spanyol itu sebenarnya Mbappe sempat diisukan hijrah ke Paris Saint-Germain. Akan tetapi itu dipastikan tak terjadi karena Les Parisiens sudah mendapatkan Neymar yang harganya luar biasa fantastis.

Ada juga Juventus, Liverpool, Manchester City, dan Arsenal yang ikut dalam persaingan. Tapi sayang dengan tingginya harga beli Mbappe akan menyurutkan langkah mereka, karena bisa berdampak pada hukuman Financial Fair Play.