Memphis Depay Milik Olympique Lyon

Kejelasan masa depan bintang muda Manchester United, Memphis Depay nampaknya sedikit menemui titik terang usai pihak dari Olympique Lyon berani menyampaikan jika mereka akan selangkah lagi mendapatkan winger asal Belanda tersebut.

Situasi semakin jelas ketika nampak wajah Depay dengan salah satu perwakilan dari Lyon. Lebih jelas lagi bahwa gambar tersebut menjelaskan jika sang pemain sedang berada di Prancis sebagaimana proses itu akan merampungkan transfer Depay dari Manchester United ke Lyon.

“Memphis Depay sudah tiba di markas Lyon untuk membahas detail kontraknya bersama kami. Dia akan dipandu oleh agen resmi nya dalam waktu dekat dan ini akan menjadi hari hebat ketika semua ini selesai pada waktu nya.” rilis akun Twitter resmi Lyon terkait keterangan status Depay.

Langkah baru Depay terbilang cukup tepat, mengingat posisi nya di skuat Setan Merah tidak terlihat bagus. Sejak kedatangan pelatih baru macam Jose Mourinho, nasib Depay semakin tidak karuan dan terkesan akan terkubur dalam andai diri nya masih tetap bertahan di Old Tranfford.

Lantas tanpa ragu jika Depay memilih untuk pergi dan menerima tawaran dari Lyon yang notabene nya sebagai salah satu peminat terdepan Depay dan mereka pun menjadi satu-satu nya klub yang berani membayar Depay dengan status permanen.

Berdasarkan informasi yang ada, Lyon sukses mendapatkan tanda tangan Depay dengan harga 15 juta pounsterling. Harga itu bisa naik hingga 21 juta poundsterling tergantung dari performa sang pemain. Dengan kata lain, pemasukan yang datang dari penjualan Depay akan sangat berguna bagi Jose untuk mendatangkan salah satu pemain incaran nya di bursa transfer musim dingin ini.

Seperti kita ketahui bersama jika Manchester United di musim ini sudah belanja besar-besaran terkait kedatangan Paul Pogba yang didatangkan dengan harga tinggi dari Juventus.