Mengenal WAGS Pemain Bertahan Manchester City

City kembali menjadi kandidat terkuat peraih gelar Premier League musim ini. Manchester City bersaing dengan Manchester United, Leicester City dan juga Arsenal untuk meraih gelar Premier League ketiganya. Dukungan penuh akan dikerahkan para pecinta Manchester City agar klub kesayangannya tersebut bisa berhasil menjadi jawara. Dukungan juga datang dari istri dan pacar pemain City atau biasa dikenal dengan istilah WAGS. Di kubu City ada beberapa WAGS yang selalu setia menemani pasangannya. Diantara WAGS Manchester City terdapat WAGS para pemain belakang City. Mereka adalah WAGS dari Alexander Kolarov, Vincent Kompany dan Martin Demichelis.

WAGS dari ketiga pemain tersebut sering terlihat bersama dan memiliki hubungan yang cukup akrab. WAGS dari Alexander Kolarov adalah wanita cantik berambut pirang bernama Vesna Kolarov. Vesna merupakan istri yang telah 4 tahun lalu dinikahi oleh Kolarov. Pesona Vesna yang juga merupakan model di Serbia mampu melunakkan hati bek kiri yang memiliki tendangan keras tersebut. Empat tahun lebih menjalin hubungan pernikahan, Kolarov dan Vesna dikaruniai anak cantik yang mereka beri nama Una Kolarov.

Tak hanya Kolarov saja yang mempunyai istri cantik, kapten Manchester City juga mempunyai pasangan yang tak kalah cantiknya. WAGS Kompany tersebut adalah warga asli Manchester bernama Carla. Keduanya sudah melangsungkan pernikahan pada tahun 2011 lalu. Carla Higgs atau kini sering disebut Carla Kompany adalah seorang fans Manchester City sejati. Kegilaannya pada Manchester City mempertemukannya dengan bek Belgia tersebut di awal kedatangannya di Manchester City sekitar 5 tahun yang lalu. Setahun setelah menjalin hubungan, keduanya menikah dan mempunyai 2 anak perempuan.

Selain Kolarov dan Kompany, satu lagi bek Manchester City yang mempunyai pasangan yang cantik dan rupawan. Dialah Evangelina Anderson, istri dari bek City asal Argentina, Martin Demichelis. Wanita yang berprofesi sebagai model majalah dewasa tersebut telah dinikahi Demichelis pada tahun 2007. Jalinan asmara antara Demichelis dan wanita kelahiran Buenos Aieres tersebut telah menghasilkan seorang anak laki-laki yang diberi nama Martin Bastian. Kesuksesan Demichelis di beberapa tahun terakhir tak terlepas dari dukungan penuh Evangelina Anderson.

WAGS memang berperan penting dalam kesuksesan sebuah tim. Tak berlebihan jika ada pepatah yang menyebutkan bahwa “selalu ada Wanita hebat di balik kesuksesan tiap Pria”.