Merasa Di Bohongi, Neymar Ogah Kembali Ke Santos

Pemain besar macam Neymar telah memiliki ikatan kuat dengan klub pertamanya asaln Brasil, Santos. Ini berdasarkan dari ungkapan sang pemain yang berkata jika suatu saat nanti dirinya akan kembali ke Brasil dan bermain untuk klub yang membesarkan namanya hingga sekarang ini.

Namun apa yang terjadi?, diluar dugaan bintang milik Barcelona tersebut membuat pernyataan yang bikin heboh kalangan pecinta sepakbola. Dimana Neymar secara terbuka menyatakan dirinya tidak akan kembali ke Santos andai manajemen klub tersebut tidak melakukan perubahan.

Dalam hal ini banyak yang beranggapan jika kapten timnas Brasil tersebut tengah merasa sakit hati yang mendalam terkait dari kasus politik Santos yang membuat Neymar tersangkut dalam masalah itu dan tidak lepas dari masalah transfer besar atas nama dia ketika menuju ke Barcelona pada musim panas 2013 lalu.

“Saya memiliki pesan mendalam kepada Santos ketika saya pergi. Saya berkata ‘Saya akan pergi, namun saya akan kembali’. Namun apa yang terjadi, dengan politik yang ada disana telah membuat keinginan saya untuk kembali menjadi tertutup,” unkap Neymar kepada media.

“Perihal masalah hukum yang sedang terjadi saat ini dan menyangkut langsung dengan nama saya, itu semua akan diurus oleh agen yang merupakan ayah kandung saya. Saya berharap semua ini akan berakhir dengan cepat dan yang benar akan tetap bertahan sampai pada akhirnya keadilan di dunia ini bisa ditegakkan.” tutup Neymar.

Sementara itu dari pihak Santos belum mau memberikan pernyataan terkait ungkapan Neymar, namun yang sudah pasti Santos berencana untuk melakukan beberapa perubahan dalam manajemen dan gaya politik dari klub yang sekarang ini terlihat buruk di mata publik.