Messi Ogah Ada Icardi Di Squad Argentina

Messi Piala Dunia 2018Penyerang sekaligus kapten Inter Milan, Mauro Icardi kabarnya tidak masuk dalam squad tim nasional Argentina di ajang Piala Dunia 2018 Rusia. Padahal Icardi tampil cukup oke dengan torehan 24 gol dalam 26 penampilannya bersama Inter Milan di Liga Italia musim ini.

Walaupun Icardi tampil gemilang bersama Inter Milan, namun namanya tidak ada dalam skuad asuhan Jorge Sampaoli tersebut. Mantan pemain Sampdoria itu tidak dipanggil untuk memperkuat Timnas Argentina dalam pertandingan persahabatan kontrak kesebelasan Spanyol dan Italia.

Sampaoli mengatakan, Icardi bisa menjadi andalan di sektor penyerangan tim Tango. Pelatih Argentina itu juga menambahkan, belum ada keputusan final soal squad yang akan dia turunkan pada Piala Dunia 2018 di Rusia.

“Mauro Icardi dan Paulo Dybala adalah pemain hebat, mereka bisa banyak membantu kami. Belum ada keputusan akhir untuk skuad yang akan kami pakai di Rusia,” jelas Jorge Sampaoli seperti yang dilansir dari Bleacherreport.

Memang kualitas Icardi tidak bisa diragukan lagi, namun saat ini Timnas Argentina memiliki begitu banyak penyerang hebat. Sampaoli memiliki banyak opsi untuk squad Le Albiceleste. Selain Messi, ada nama-nama seperti Sergio Aguero, Paulo Dybala, Gonzalo Higuain dan Angel Correa.

Tidak masuknya nama Icardi dalam squad Argentina bukan karena mantan pemain jebolan akademi La Masia itu kalah bersaing. Tidak dipanggilnya Icardi mungkin lebih karena sang bintang, Messi tidak suka dengan suami dari Wanda Nara tersebut.

Messi benci dengan kepribadian Icardi yang merebut istri temannya, yakni Maxi Lopez. Sekadar diketahui, Lopez dan Messi merupakan sahabat dekat dan keduanya sempat bermain satu tim di Barcelona di erta 2005-2007. Oleh sebab itulah, Sampaoli yang begitu mendewakan Messi, disebut-sebut lebih memilih mendengarkan kata La Pulga.