Mike Phelan Optimis Manchester United Bakal Juara, Asalkan…

Mike Phelan yang merupakan eks asisten manager Setan Mearah (sebutan Manchester United), yang belum lama ini mendukung eks klubnya dalam menjuarai kompetisi Liga Europa di musim ini. Phelan yakin bahwasannya Manchester United sanggup meraih trofi tersebut, dengan syarat mereka harus konsentrasi pada laga yang ada.

The Red Devils sudah berada selangkah lebih dekat ke trofi pemenag Liga Europa(musim ini). Mereka sukses melewati fase semi final setelah menundukkan FC Rostov, Saint Etienne dan Anderlecht pada babak knockout ini.

Mereka bakal mengawalii perjalanan mereka pada fase semi final pada dini hari nanti. Mereka bakal menjalani laga lawatan menujun kandang Celta Vigo untuk paruh ke-1, disamping itu mereka bakal menjadi skuat tuan rumah pada paruh ke-2.

Phelan pribadi kala itu merasa yakin bahwasannya Manchester United cukup mampu menjuarai Liga Europa dengan syarat mereka konsentrasi pada laga yang ada. “Tampil di Europa kerap sebagai tantangan tersendiri untuk skuat,” ucap Phelan pada akun resmi Manchester United.

“Mereka mesti mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin. Mereka pun mesti berada dalam keadaan berpikir yang ideal, dan mereka mesti menurunkan pesepak bola yang pas pada laga tersebut.”

“Untuk menjuarai trofi ini, mereka mesti sabar. Pertandingan ini (laga Semi Final) berlangsung dengan cara 2 paruh, yang mana mereka menjalani pertandingan kunjungan lebih dulu, dengan begitu mereka mesti mengamankan pos kedudukan sebelum paruh ke-2 nanti.” ungkap orang kepercayaan Sir Alex Ferguson itu.