Milan Mulai Buru Andre Silva

Andre SilvaAC Milan belum berhenti mencari opsi mendatangkan striker anyar pada musim 2017/18 yang akan datang. Dari sejumlah nama yang muncul, Milan kini kabarnya siap merekrut striker muda Portugal, Andre Silva.

Sekarang ini Andre Silva adalah milik klub FC Porto. Dirinya baru saja dipromosikan ke skuat inti pada musim lalu. Akan tetapi meski belum terlalu lama, ia sudah bisa mendulang 16 gol di kancah Liga Portugal. Catatan yang terbilang oke untuknya.

Torehan gol pesepakbola 21 tahun tersebut terlihat kian gemilang bila dijumlahkan dengan seluruh ajang yang dia ikuti. Total, Andre Silva menorehkan 21 gol dalam 44 penampilan. Karena hal itulah Rossoneri mulai tertarik oleh talenta Andre Silva.

Dilaporkan oleh media Portugal, Diario de Noticias, bila sudah bertemu dengan agen Andre Silva, Jorge Mendes. Kabarnya Il Diavolo Rosso bersedia membayar si pemain dengan harga tinggi yakni mencapai angka 37 juta euro.

Mendes pun siap memuluskan kepindahannya dan bakal melobi Porto agar bersedia melego Andre Silva ke Milan. Akan tetapi Milan bukannya mudah mendapatkan servis Silva mengingat Zenit St Petersburgh asal Rusia juga berminat padanya.

Klub asuhan Roberto Mancini mengaku amat berminat dengan sepak terjang jejak karir Andre Silva pada musim lalu. Apalagi mereka bersedia melayangkan tawaran secara pribadi kepada Andre Silva yang lebih menarik ketimbang proyek yang ditawarkan raksasa Italia itu.