Mitra Kukar Perpanjang Kontrak Da Silva Hingga ISC 2016 Di Gelar

Performa apik penyerang Mitra Kukar, Marlon Da Silva telah membuat sang pelatih Subangkit begitu senang dan menganggap perekrutan pemain asal Brasil tersebut sebagai salah satu yang terbaik. Untuk itu, Subangkit memberi sinyal akan memperpanjang kontrak Da Silva untuk turnamen jangka panjang ISC 2016 (Indonesia Soccer Championship).

Da Silva sendiri tercatat sebagai pemain baru Mitra Kukar pada dua bulan lalu sebagai bentuk menggantikan posisi Patrick dos Santos yang pergi ke Liga Malaysia setelah klub nya meraih gelar juara Piala Jenderal Sudirman dan sampai sejauh ini Subangkit menilai penampilan Da Silva diatas lapangan telah memberikan dampak baik bagi tim secara keseluruhan.

Di lain sisi pemain yang sedang melakukan seleksi bersama Mitra Kukar ikut juga dalam pengawasan sang pelatih. Dalam hal ini Subangkit menyatakan bahwa dia masih mencari beberapa pemain tambahan lagi dalam sektor gelandang tengah dan pemain bertahan. Dengan demikian, Subangkit tidak akan melakukan perubahan besar dalam struktur skuat mereka nantinya dan saat ini sedang mencoba untuk mendatangkan satu pemain asing satu lagi namun berasal dari Asia.

“Dari daftar skuat tim, bangku kosong untuk pemain asing masih tersisa satu lagi. Kita mencoba untuk memakai jasa pemain asal Asia dan yang sedang melakukan beberapa seleksi akan kita terima juga. Saya melihat masa depan Da Silva di klub cukup baik dan kita sejak awal sudah memakai satu pemain asing,” terang Subangkit kepada wartawan.

“Baik nya kita mempunyai 23 atau 26 pemain. Untuk yang sedang mengikuti seleksi akan kita koreksi nanti. Kita akan mencoba mencarai pemain dalam posisi lini tengah, posisi pemain bertahan dan satu pemain asal Asia dengan tidak menutupi bahwa lebih baiknya kita mempunyai pemain pengganti si semua posisi dan saat ini kita belum mencapai hal tersebut,”.

Dan hingga saat ini Subangkit masih terus mencari apa yang dia inginkan bersama Mitra Kukar dengan harapan bisa menghasilkan yang terbaik di turnamen ISC nanti.

“Di jadwalkan ISC 2016 akan mulai digelar pada bula April, untuk itu kami mempunyai waktu hampir tiga minggu lebih. Ini akan kita manfaatkan sebagai langkah untuk mencari pemain baru dan melakukan beberapa latihan untuk lebih mengkompakkan tim.” tutup Subangkit.