Monaco Tolak Tawaran Chelsea Untuk Bakayoko

Tiemoue BakayokoHarapan Chelsea untuk bisa mendapat jasa pemain tengah AS Monaco, Tiemoue Bakayoko, mendapat jalan terjal. Kampiun Ligue 1 Prancis itu kabarnya telah menolak tawaran pertama juara Premier League di bursa trasnfer musim panas ini.

Sosok Bakayoko memang bak sebuah properti panas di jendela transfer pemain edisi kali ini. Performanya yang solid menjaga lini tengah Monaco membuat para klub top Eropa mengincar servisnya.

Bukan sebuah rahasia bila The Blues amat mendambakan sosok Bakayoko. Pemain berusia 22 tahun itu kabarnya masuk dalam salah satu pemain yang diprioritaskan oleh pelatih Antonio Conte pada bursa transfer musim panas ini.

Menurut pemberitaan media-media ternama, pihak Si Biru betul-betul ingin bisa mendapatkan tenaga Bakayoko. Klub milik Roman Abramovich disebut sudah melancarkan proposal pertama senilai 30 juta euro untuk si pemain.

Sedangkan pihak Monaco sendiri sebenarnya sudah siap ditinggal pemain pentingnya ini. Hal tersebut terlihat dari langkah Monaco memboyong gelandang Soualiho Meite dari Zuite Waregem baru-baru ini.

Akan tetapi Monaco mementahkan tawaran Chelsea itu karena mereka menginginkan uang paling tidak sebesar 50 juta europ bagi klub yang mau mendatangkan gelandang Timnas Prancis tersebut.