Montolivo Kaget Atas Transfer Bonucci Ke AC Milan

Riccardo Montolivo selaku pesepak bola AC Milan, mengatakan bahwa dirinya sempat kaget dengan transfer Leonardo Bonucci dari Juventus yang belum lama ini.

Bonucci selama 7 tahun terakhir adalah salah 1 ikon Juve yang membatu menjuarai 6 scudetto secara berturut-turut. Akan tetapi secara mengejutkan Juventus telah sepakat menjualnya menuju klub AC Milan dengan biaya sebesar 42.000.000 euro.

“Saya rasa klub ini menjalani pekerjaan yang baik pada pasar pemain, kadang kala sampai mengagetkan,” ucap Montolivo dalam sebuah konferensi pers ketika menjalni tur pramusim yang ada di China dimulai.

“Misi kami mesti lolos menuju Liga Champions dan hal tersebut merrupakan tantangan yang amat menarik, yang paling utama dengan semua pesepak bola anyar ini,” sambungnya.

“Supaya dapat melakukannya dengan baik, skuat memerlukan 22 hingga 23 pesepak bola pilihan pertama dan klub beranjak ke arah tersebut. Saya gembira dengan Bonucci, ini merupakan transfer yang mengagetkan, namun dirinya merupakan pesepak bola yang luar biasa dan saya percaya dirinya bakal memperbaiki performa kami,” tutur Montolivo menambahkan.

Atas semua kegiatan transfer yang dijalani AC Milan pada musim panas ini, Montolivo pun mengatakan bahwasanya tekanan untuk menjuarai title bakal lebih besar sedari sekarang ini.

“Sudah pasti ada tekanan yang lebih terhadap kami usai musim panas pada jendela pemain ini, namun saya percaya para pesepak bola yang lebih berpengalaman bakal dapat membimbing skuat ke arah yang tepat,” ujar Montolivo.