Morata Akui Siap Kembali Ke Santiago Bernabeu

Kejutan hadir dari tanah Spanyol, dimana salah satu pemain mereka baru saja mengakui keinginan besar nya untuk bisa kembali berseragam Real Madrid. Pemain itu adalah Alvaro Morata yang diklaim siap andai mendapatkan panggilan kembali ke skuat garapan Zinedine Zidane tersebut.

Sudah menjadi berita lama bahwa benar adanya Real Madrid telah memiliki klausul pembelian kembali Morata yang bernilai 30 juta euro, usai melepas sang pemain ke jawaran Serie A Italia, Juventus. Dan kabar yang terbaru ini datang adalah pihak klub lama nya bersiap untuk mengaktifkan klausul tersebut guna bisa mengembalikan Morata ke Santiago Bernabeu.

Namun kabar itu kembali mencekam usai Real Madrid hanya mau membeli nya saja, selanjutnya Morata akan di jual kembali ke Liga Primer Inggris, Dengan kata lain, Los Blancos hanya mencari keuntungan dari penjualan Morata.

Berdasarkan kabar dari media terkenal macam La Gazzetta dello Sport mengklaim pihak Chelsea dan Arsenal sudah menunggu di balik layar agar bisa mendapatkan tanda tangan pemain depan timnas Spanyol tersebut.

Sementara itu dari harian AS mengklain jika Morata akan mendapatkan kesempatan kembali dalam persaingan memperebutkan satu tempat di lini depan Madrid. Diketahui jika alasan Morata pergi meninggalkan Madrid karena diri nya merasa sangat kesulitan bersaing dengan pemain lain macam Karim Benzema, Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale.

Lebih lanjut menyatakan bahwa agen Morata mengklaim diri nya sudah melakukan pembicaraan dengan Real Madrid perihal masa depan sang pemain.

Di sisi lain, Morata sempat memberikan ungkapan yang menyentuh hati fans setia Juventus dengan berkata. “Di sini saya mendapatkan sambutan yang luar biasa dari fans Bianconeri dan saya merasa sangat terhormat akan hal itu. Apakah saya akan bertahan di Juventus? semua itu tidak bisa menjadi keputusan saya, namun yang jelas jika mereka meminta. Saya akan merasa paling bahagia di Turin.” ungkapan Morata kepada wartawan.