Morata Enggan Kembali, Jika Madrid Tidak Penuhi Persyaratannya

Kabar perihal kembalinya Alvaro Morata ke Real Madrid terus berkembang dan sempat beberapa kali menjadi bahasan panas bagi kalangan pecinta sepakbola. Hingga pada hari ini kabar itu masih terus bermunculan diberbagai media lokal hingga dunia.

Seperti kita ketahui, Los Blancos sangat berkeinginan untuk membawa kembali Morata ke Santiago Bernabeu. Mengingat pemain Internasional Spanyol tersebut tampil apik bersama Bianconeri sepajang musim ini dan bukan itu saja, Madrid beranggapan jika Morata sudah cukup dewasa dan telah memiliki modal penuh untuk bisa menjadi pemain bintang dimasa depan.

Kabar yang terbaru dirilis oleh Tuttosport, menyatakan jika Alvaro Morata telah mengajukan beberapa persayaratan kepada Real Madrid jika menginginkannya kembali ke La Liga Spanyol musim panas mendatang. Dan diketahui salah satu syarat yang paling penting dan utama bagi Morata adalah menjadi pemain reguler Real Madrid dan tidak mau lagi menjadi penghias bangku cadangan dikala dirinya masih berseragam EL Real dua musim lalu.

Dispekulasikan bahwa Morata mengajukan beberapa syarat, sebagai antisipasi isu yang berkembang jika Real Madrid berniat memulangkan Morata dengan maksud dan tujuan ingin menjual kembali Morata ke klub lain dengan harga yang jauh lebih tinggi.

Sebagai bahan penambah, jika Morata datang ke Juventus sebagai pemain sementara selama satu musim dan pihak Real Madrid maupun pihak Juventus telah memiliki catatan kontrak perihal kesepakatan kepemilikan kembali Morata pada musim berikutnya, ini semua bisa terjadi jika Madrid berniat membawa pulang pemain tersebut ke Santiago Bernabeu. Dan yang berada dalam kesepakatan itu sendiri adalah Madrid bisa membeli kembali Morata dengan harga 30 juta euro dari Juventus dengan batasan akhir sampai dengan 30 Juni 2016.