Mou Akan Depak Mkhitaryan?

Jose Mourinho benar-benar sosok pelatih yang keras dan tegas dalam menjalankan tugas nya. Hal ini terbuktik ketika kabar menyebutkan jika diri nya akan melepas pemain yang baru saja direkrut di musim panas kemarin, Henrikh Mkhitaryan.

Alasan nya sederhana, Mourinho disebut tidak puas dengan sang pemain yang tidak kunjung menunjukkan perkembangan positif di Old Trafford. Lantas kabar ini pula memunculkan reaksi panas bahwa Mourinho terlihat sedang berada dalam tekanan besar usai rentetan hasil buruk yang diterima oleh tim nya.

Mkhitaryan yang diangkut dari Borussia Dortmund dengan harga 30 juta poundsterling terlihat sangat sulit menunjukkan aksi menawan dan lebih sering bergelut dengan cedera. Dalam catatan yang ada, dia baru sekali turun sebagai starter di Premier League dan juga tidak pernah tampil lagi di liga domestik sejak pertengahan September.

Semua ini bermula ketika pertandingan uji coba internasional, Mkhitaryan secara kebetulan masuk dalam skuat Armenia. Namun apalah daya, ternyata pemanggilan itu berakhir dengan cedera paha yang dia terima. Dan hingga kini, sang gelandang tak kunjung membaik.

Beberapa media Eropa pun berani menyatakan jika mantan pelatih Chelsea itu tidak menyukai apa yang sedang terjadi, lantas keputusan extrim pun siap Mourinho lakukan dengan menjual Mkhitaryan di bursa transfer bulan Januari mendatang.

Mkhitaryan, 27 tahun sejatinya menjadi rebutan dari klub besar Premier League macam Arsenal dan Chelsea ketika masih bermain di Dortmund, namun kini dia gagal membuat Mourinho terkesan hingga gagal masuk tim inti.

Kini ujian berat kembali datang bagi Manchester United, dimana mereka akan berhadapan dengan tim sekota Manchester City dalam lanjutan Piala Liga Inggris pada hari kamis, dini hari.