Mou Buat Performa Ander Herrera Lebih Konsisten

Sosok pelatih pada skuat MU (Manchester United) yakni Jose Mourinho sebagai dampak yang besar terhadap Ander Herrera. Mou merubah Herrera selaku pesepak bola bertahan terbaik yang ada pada Liga Inggris.

Herrera telah dua puluh delapan kali bermain bersama dengan Manchester United pada pergelaran Liga Inggris- musim ini. Sudah dua puluh dua kali di antaranya dirinya tampil penuh selama satu setengah jam. Tampil pada baris tengah, pesepak bola yang berasal dari Spanyol tersebut telah menghasilkan 37 kesempatan, 6 di antaranya berhasil berbuahkan gol.

“Bersama dengan Jose Mourinho, saya temukan keseimbangan dan konsisten. Dirinya memberikan saya banyak idea yang baik sedari awal musim,” ucapnya, dikabarkan dari salah satu media olahraga.

Selaku pesepak bola bertahan, Herrera memiliki pekerjaan untuk mengatur ritme dalam permainan sampai dengan menyetop serangan musuh. Tugas ini lakukan dengan apik. Faktanya, dirinya telah menciptakan, 84 intersep, 62 clearances dan 7 blok.

“Saya kerap memperoleh suportnya. Tersebut menyokong saya bermain lebih bagus pada saat ada pelatih yang tetap yakin atas kualitas saya,” ucap Herrera.

“Akan tetapi nampaknya bukan cuma saya saja yang suka. Semua pesepak bola Manchester United merasakan suport yang besar dari Mou,” ujarnya menambahkan.

The Gurnners Sulit Mebobol Jaring Man United

Menelang laga kontra Arsenal pada hari Minggu, tanggal 7 Mei 2017 malam WIB bertempat di Emirates Stadium, kala itu Herrera yakin akan meperoleh keunggulan. Ditambah lagi, Manchester United belum mendapati kegagalan sedari bulan Oktober 2016 lalu.

“Sekarang ini, kami berada pada saat yang tepat. Kami adalah skuat yang tidah mudah untuk di tundukkan, sulit membobol jaring Manchester United,” ucap Herrera.

“Kami sadar The Gurnners adalah lawan yang baik, mereka memiliki beberapa pesepak bola istimewa. Namun, kami amat siap untuk memperoleh keunggulan,” ucap eks pesepak bola Athletic Bilbao itu.