Mou Bukan Faktor Schweinsteiger Angkat Kaki dari Man United

Bastian Schweinsteiger angkat suara terkait factor dirinya angkat kaki dari klub MU(Manchester United). Pemain yang merupakan bintang sepakbola yang berasal dari Jerman tersebut mengatakan Jose Mourinho bukanlah penyebab utama dirinya angkat kaki.

Schweinsteiger memilih untuk merapat ke Manchester United dari Bayern Muenchen diawal tahun 2015-2016. Dengan predikat selaku sosok pemain lama Bayern Muenchen, Schweinsteiger seharusnya kesulitan dalam menyesuaikan diri di Manchester United.

Akan tetapi alasan cedera dan hadirnya Jose Mourinho menjadikan masa depan Schweinsteiger di Manchester United tidak berjalan lancar. Mou malah menyerahkan Schweinsteiger ke skuat U23.

Tersebut sempat menjadikan beberapa teman dari Schweinsteiger di tim nasional Jerman emosi. Mereka mengklaim Mou tidak memperlakukan Schweinsteiger dengan selayaknya.

Walau begitu, Schweinsteiger nyatanya menyangkal apabila Mou lah yang menjadi penyebab dirinya angkat kaki. “Tidak mudah pada saat saya cuma menjalani latihan sendiri selama 3 bulan. Keputusan tersebut mungkin diambil tanpa ada sepengetahuan dari Jose Morinho,” ucap Schweinsteiger seperti yang disampaikan lewat salah satu media.

Kala itu Schweinsteiger mengatakan juga, Mou sebenarnya memiliki sikap yang tak sama pada dirinya. Hal tersebut usai Mou melihatnya menjalani latihan dan tampil di beberapa laga.

Schweinsteiger juga tidak mau memusingkan terkait ketidakberhasilannya di Manchester United. dirinya menilai hal tersebut seakan-akan cuma faktor keberuntungan.

“Saya rasa usai saya melakukan latihan dan menghasilkan gol, dirinya dapat melihat saya dan sikap saya sosok yang profesional, pendapatnya berbeda. Maka saya sedikit kurang beruntung,” ucap Schweinsteiger.

“Saya rasa bakal berbeda bila saya dan Mou berjumpa pada kondisi yang berbeda. Tak mudah, namun saya tetap yakin pada hal yang baik,” ucap Schweinsteiger menutup.