Mou Ingin Bajak Willian Dari Chelsea

Jose Mourinho kembali mengejutkan publik Inggris dengan niat nya untuk mendapatkan jasa Willian dari Chelsea. Niat ini rencana nya akan dijalankan Mou pada bursa transfer musim dingin 2017 mendatang, disebutkan dana sebesar 25 juta poiundsterling sudah disiapkan oleh pihak Manchester United agar The Blues mau melepasnya.

Mourinho sendiri melihat Willian sebagai sosok pemain yang memiliki kecepatan yang luar biasa. Berposisi sebagai winger akan memudahkan tim nya menusuk dari segala arah, dengan kata lain Willian akan membantu Zlatan Ibrahimovic atau pun Wayner Rooney yang berada di barisan depan.

Seperti kita ketahui bersama bahwa Mourinho dan Willian pernah bekerja sama bareng ketika di Chelsea. Oleh karena itu, Mourinho melihat sosok Willian akan sangat membantu Setan Merah untuk menemukan formasi terbaik. Mengingat sampai sejauh ini, Setan Merah tak kunjung mendapatkan permainan terbaik nya meski sudah mendatangkan beberapa pemain bintang.

Willian sendiri mulai kehilangan kedudukan nya di skuat Chelsea usai kedatangan pelatih baru macam Antonio Conte ke Stamford Bridge musim panas kemarin. Terlebih sang pelatih telah menerapkan formasi baru, alhasil Willian tidak masuk ke dalam skema besarnya.

Sejatinya Willian, 28 tahun baru saja memperpanjang kontraknya di Stamford Bridge Juli lalu. Yang artinya pihak mana pun yang ingin mendapatkan jasa pemain kelahiran Brasil ini bakan dipastikan harus menyiapkan dana besar untuk melepas klausul yang melekat ke Willian.

Dalam keterangan nya, Conte sempat menyatakan bahwa Willian masih menjadi bagian penting Chelsea. Terlebih sang pemain masih memiliki masa bakti nya hingga Juni 2020, yang memungkinkan Conte masih melihat ada nilai lebih dari dalam diri Willian.