Mou Itruksikan Tampil Agresif, Emosi Conte Meluap

Antonio Conte selaku pelatih pada skuat Chelsea, mengatakan terkait konfliknya dengan Jose Mourinho yang tidak lain adalah peatih pada skuat MU (Manchester United). Ke 2 pelatih tersebut akan kembali bertemu pada laga yang akan digelar hari Minggu, tanggal 16 April 2017 bertempat di Old Trafford Stadium, sebagai laga terusan Liga Inggris.

Pada kompetisi Piala FA saat tanggal 14/3/2017 yang lalu, Conte merlimpahkan segala kemarahannya terhadap Jose Mourinho yang bertepat di Stamford Bridge Stadium. Pada saat itu, Mour mengarahkan agar seluruh pesepak bolanya untuk tampil secara agresif.

Kala itu Antonio Conte yang menyaksikan pesepak bola Chelsea, yakni Eden Hazard mendapat tekelan keras dari Ander Herrera dan langsung emosinya meninggi. Mantan juru taktik skuat Juve tersebut memprotes dan marah-marah terhadap Mou sampai dengan dipisahkan oleh Michael Oliver selaku wasit ke-4

Menurut Conte, peristiwa ini kerap kali terjadi. Ditambah lagi, baginya, The Blues dan Setan Merah sama-sama selalu bertekad menjadi skuat terbaik pada Liga Inggris.

“Saya tak mempunyai persoalan dengan dirinya. Ini cuma sebuah pertandingan olahraga diantara saya dan dirinya,” ucap arsitek yang berasal dari Italia itu, dikabarkan lewat salah satu media olahraga.

“Saya mau menjajal merebut kesuksesan bersama The Blues. Sementara Mou mau menjalankannya juga bersama dengan Manchester United. Peseteruan semacam ini dalam sebuah laga sudah sangat biasa,” ujar Conte menambahkan.

Conte telah menundukkan skuatnya Jose Mourinho sampai dengan 2 kali di musim ini. Semua kesuksesan Conte didapat di Stamford Bridge Stadium.