Mou Membuat Mbappe Bimbang Gabung Ke Man United

Kylian Mbappe selaku pesepak bola bintang milik AS Monaco, baru-baru ini dikabarkan tak yakin hijrah menuju skuat MU (Manchester United) sebab cemas bakal berakhir seperti Anthony Martial di bawah arahan Jose Mourinho.

Pesepak bola Prancis tersebut timbul sebagai salah 1 pesepak bola muda terbaik di Eropa pada musim ini, dengan memasukan sebanyak dua puluh empat gol dari 39 aksi yang dimainkan demi membantu skuatnya duduk pada posisi atas klasemen sementara Ligue pertama dan masunuju semifinal Liga Champions.

The Red Devils(julukan MU) termasuk dalam 1 dari banyaknya klub yang dikabarkan berniat dengan sosok pemain yang saat ini tengah berumur 18 tahun tersebut, akan tetapi nampaknya ia pribadi merasa ragu untuk datang menuju Old Trafford sebab menyaksikan masa depan Martial, yang juga sempat tapil di Monaco.

Anthony Martial tidak menjadi pesepak bola reguler pada skuat arahan Jose Mourinho pada musim ini dan nampaknya dia malah mengalami penurunan pada performanya, dan hal itu dikanarkan bakal menjadikan Kylian Mbappe sebagai bahan mempertimbangkan untuk arternative lain, berikut informasi yang disampaikan oleh salah satu media.

Manchester City kabarnya juga berminan untuk menghadirkan Kylian Mbappe pada musim panas, dan kabarnya sang pesepak bola muda bakal dipatok dengan harga sekitar 100.000.000 pound sterling.

Walau begitu Mbappe dikabarkan takkan menuruti hasratnya tampil pada klub raksasa Eropa dan lebih mengutamakan perkembangan performanya di masa depan. Cek update berita bola selengkapnya di www.skordewa.com, selalu update dan terpercaya.