Mou Tanggapi Misteri Nasib Matial di United

Jose Mourinho selaku pelatih pada skuat The Red Devils(julukan Manchester United), sempat menyampaikan bahwa Anthony Martial masih memiliki masa depan di skuatnya. Cumanya, Mou memiliki persyaratan yang mesti dipenuhi oleh pesepak bola yang berasal dari Prancis itu.

“Apakah saya merasa Martial adalah pesepak bola dengan bakat yang luar biasa? Ya. Apa dirinya dapat berhasil tampil untuk saya? Ya. Namun dirinya mesti menyuguhkan hal yang amat saya dambakan,” ucap Mou seperti disampaikan oleh salah satu media.

Martial direkrut menuju Manchester United pada perode Louis van Gaal sebagai pelatih pada tahun 2015-2016. Kehadirannya pernah menjadi hal yang luar biasa sebab biaya transfers sebesar 36.000.000 pounds  yang mesti dikeluarkan Manchester United. Biaya transfer itu menjadi yang paling mahal untuk ukuran pesepak bola muda.

Pada jamannya Louis Van Gaal, Martial sempat cemerlang dengan bermain selama 49 kali dan mencatatkan sebanyak tujuh belas gol.

Akan tetapi Martial selanjutnya alami kemerosotan pada penampilannya pada saat Jose Mourinho hadir selaku manajer baru. Dia lebih sering menduduki kursi pelapis seban Mou lebih mempercayakan Marcus Rashford unuk tampil bermain.

Jose Mourinho menyatakan, para pesepak bola Setan Merah(MU) sekarang sudah mengenal karakter dirinya. Mereka juga saat ini sudah tampil bagus dan sesuai arahan dari Mou.

Pelatih yang berasal dari Portugal tersebut juga mencontohkan Marcus Rashford yang kerap menjadi opsi pertama walau tidak memasukan gol. “Rashford kerap menjalankan apa yang saya arahkan. Martial juga mesti seperti itu,” ucap Mou.