Mou Tersenyum Bailly Sudah Kembali

Jose Mourinho terlihat sudah bisa tenang sedikit usai pihak tim dokter Manchester United mengkonfirmasi bahwa bek baru mereka macam Eric Bailly sudah pulih dan siap tempur untuk akhir pekan ini kontra Tottenham Hotspur.

Bailly sudah absen sejak bulan Oktober usai mengalami cedera lutut yang cukup parah, namun yang bersangkutan sudah kembali masuk dalam skuat meski tidak diturunkan kala Manchester United bermain imbang 1-1 melawan Everton di akhir pekan kemarin.

Tanpa kehadiran Bailly, Mourinho terpaksa merubah skema taktik di lini belakang dengan menurunkan duet Phil Jones dan Marcos Rojo dan kembalinya Bailly merupakan kabar gembira bagi Mourinho mengingat dia masih kehilangan Chris Smalling.

“Kami butuh angin segar dan kami sangat membutuhkan nya,” ungkap Mourinho ketika mendengar kabar Bailly sudah pulih. “Mustahil bagi pemain untuk memainkan setiap pertandingan dan untuk saat ini kami punya itu karena kurangnya opsi,”

“Untuk itu ketika saya mendengar bahwa Bailly siap kembali, saya senang dan kami membutuhkan dia di lini belakang. Meski kami akan berada bersama dia hingga akhir tahun, karena dia akan berlaga di Piala Afrika. Namun waktu itu akan kami manfaatkan sebaik-baiknya. Namun setidaknya di periode sibuk Natal ini kami punya satu lagi opsi. Itu penting.” tandas mantan pelatih Chelsea tersebut.

Untuk sementara ini, Manchester United masih bertahan di posisi ke-6 klasemen dengan raihan 21 poin dari 14 pertandingan dan kini mereka bersiap memperbaiki kinerja tim secara keseluruhan untuk bisa lebih baik lagi. Mengingat Premier League sudah memasuki paruh musim dan pertengahan musim ini adalah laga yang sangat penting dalam setiap minggu nya.