Mou Yakin De Gea Bakal Menetap Manchester United

Jose Mourinho selaku pelatih MU memastikan bahwasannya David De Gea yang merupakan kiper gacoannya, tidak akan hengkang dari Manchester United pada jendela transfer 2017 (musim panas ini).

Sejak lama De Gea selalu dikabarkan menjadi target dari klub raksasa La Liga, Real Madrid. Bahkan ia sempat nyaris pergi menuju klub ibu kota Spanyol itu 2 tahun lalu.

Mourinho kini yakin bahwa De Gea sudah melupakan kegagalan transfer tersebut dan bahagia di Old Trafford. Hal tersebut ia ditegaskan di sela-sela persiapan pramusim United di Santa Clara, California– Amerika Serikat.

“Saya dapat menjamin bahwasanhya dirinya [David De Gea] takkan pergi pada musim ini, dan bagi saya bakal amat sulit untuknya untuk pergi,” ucap Mou kepada salah satu stasion TV.

“Dirinya pria yang amat jujur, amat polos. Dirinya sudah dikontak oleh Real Madrid sejak lama. Kami pernah membuka kesmpatan David De Gea angkat kaki sebab saya kerap mempunyai perasaan bahwasannya, pada saat pesepak bola ingin angkat kaki, saya tidak mau mencegahnya sebab Anda takkan memperoleh apa yang Anda inginkan darinya,” tambahnya.

“Lalu kami membuat keputusan untuk menutup pintu untu angkat kaki dan saya rasa perasaannya amat baik. Maka saya gembira dan 100% dirinya bertahan bersama dengan kami,” tegas Mou.

David De Gea telah merapat dengan Manchester United sedari tahun 2011 silam pada saat dihadirkan dari Atletico Madrid. Semenjak itu, pesepak bola 26 tahun itu telah bermain sanyat banyak yakni 269 kali di semua pertandingan yang diikuti.