Mourinho Belum Bisa pastikan Cedera Smalling?

Manchester United berhasil mengakhiri periode buruk nya di pentas Liga Europa usai mengalahkan Fenerbahce dengan skor telak 4-1 di Old Trafford, pada hari jumat dini hari. Dalam kemenangan ini, tim tuan rumah harus dirugikan dengan sejumlah nama yang dikabarkan mengalami cedera.

Usai pertandingan, Jose Mourinho selaku dari pelatih Setan merah mencoba memberikan kabar terkait cedera yang diterima oleh pemain andalannya, Chris Smalling. Disini mantan pelatih Chelsea itu menjelaskan bahwa sang pemain mengalami cedera pada bagian otot kaki dan tim dokter dari Manchester United sendiri sudah melakukan tindakan pertama untuk mengetahui lebih lanjut terkait cedera Smalling.

Pada pertandingan yang digelar di markas besar Setan Merah tersebut, Smalling mendapat kesempatan untuk turun ke lapangan sejak menit awal. Namun ditengah waktu, dia terpaksa digantikan oleh Marcos Rojo di saat babak pertama telah berakhir.

Mengingat di akhir pekan nanti Manchester United akan kembali menjalani partai panas di Premier League Inggris kontra Chelsea, Mourinho pun tetap menunjukan sikap optimistis bahwa Smalling akan kembali untuk duel penting di Stamford Bridge.

Penjelasan Mourinho pun terus berlanjut, dia memberikan kabar lebih pasti dalam akun resmi Manchester United. Disana dia menjelaskan bahwa Smalling mengalami cedera kambuhan dibagian otot kaki kanannya.

“Awal pertandingan berjalan baik, namun di tengah babak pertama dia mengeluh rasa sakit di bagian otot. Untuk itu kami memutuskan untuk menggantinya dengan Rojo, karena kami pun sudah unggul 3-0 ketika itu,” demikian pernyataan Mou di akun resmi Setan Merah.

“Semoga saja dia bisa kembali ke dalam tim dan bisa membantu kami dalam menjalani laga penting kontra Chelsea di akhir pekan ini.” tutupnya.

Dengan kemenangan besar itu, kini Manchester United berada di posisi kedua klasemen Grup A Liga Europa dengan raihan enam poin.