Mourinho Tak Bernah Berfikir Untuk Merekrut Ronaldo

Jose Mourinho, selaku pelatih skuat The Red Devils (julukan Manchester United), tidak mau mengejar bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo pada jendela transfer 2017 musim panas ini.

Cristiano Ronaldo pernah diberitakan meminta namanya dicantumkan dalam daftar penjual Real Madrid beberapa Minggu yang lalu. Alasannya, dirinya merasa kesal atas dakwaan penggelapan pajak oleh Kejakasaan Spanyol.

Empertimbangkan pada faktor keungangan dan kebersamaan dimasa lalu, Manchester United dinilai menjadi tujuan yang nyata bagi pesepak bola asal Portugal itu.

Akan tetapi, Mou malah mempunyai pandangan berbeda menyangkut kesempatan skuat menghadirkan Cristiano Ronaldo.

“Kami tak pernah berpikiran untuk menghadirkan Cristiano Ronaldo. Dirinya merupakan pesepak bola penting untuk skuat dan mempunyai nilai finansial luar biasa,” ucap Mou.

“Tak ada alasan yang menjadikan kami merasa bahwasannya Ronaldo dapat pergi,” ucap sang pelatih.

Oleh sebabnya, Mou memilih untuk mengejar pesepak bola lain dibandingkan meburu eks anak didiknya di Real Madrid itu.

“Anda membuang-buang waktu untuk seorang pesepak bola yang transfernya adalah target yang tidak mungkin,” ucap Mou.

Pendapat yang sama disampaikan Mou menyangkut isu Alvaro Morata. Pemilik nama terakhir pernah dikaitkan dengan The Red Devils (MU).

Hanya saja, biaya yang begitu mahal menjadikan Jose Mourinho mengalihkan buruannya kepada Romelu Lukaku, yang sekarang telah mengenakan kostum Manchester United.

“Pertanyaan terkait Morata semestinya diperlihatkan kepada Florentino Perez selaku Presiden Real Madrid. El Real mesti membuat keputusan. Kami belum mencapai kesepakatan,” ucap Mou.

Tanpa Ronaldo dan Morata, baris serang dan depan MU sudah terbilang padat. Adanya Marcus Rashford, Lukaku, Anthony Martial, Jesse Lingard, Juan Mata dan Henrikh Mkhitaryan.