MU Ramaikan Persaingan Memperebutkan Dybala

Paulo DybalaManajer Manchester United, Jose Mourinho menyatakan akan ikut dalam dalam perburuan bintang Juventus, Paulo Dybala. Mourinho yakin bisa menang dari Barcelona dan Bayern Munchen dalam perburuan bintang muda tim nasional Argentina ini.

Paulo Dybala menjelma menjadi salah satu pemain bintang Serie A sejak direkrut Juventus dari Palermo dua tahun silam. Dia telah mencetak 57 gol dalam 119 pertandingan bersama La Vecchia Signora.

Mantan pemain Palermo itu pun belakangan dihubungkan dengan kepindahan ke Bundesliga, La Liga, dan Premier League. Harian Daily Star melaporkan jika Jose Mourinho sangat tertarik untuk merekrut sang bintang di Old Trafford.

Mourinho dikabarkan meyakini perlu merombak timnya pada dua bursa transfer ke depan (musim dingin dan musim panas). Jika tidak, The Red Devils diyakini akan sulit bersaing dengan Manchester City di perburuan juara Premier League. Dybala dianggap sebagai sosok yang pas untuk menambal kekurangan Manchester United.

Menurut Daily Star, Mourinho rela menjual Henrikh Mkhitaryan untuk memuluskan rencana mendatangkan Dybala. Pemain berusia 24 tahun tersebut dinilai sangat cocok untuk Manchester United karena memiliki kreativitas dan kecepatan di lapangan.

Perjuangan Mourinho memburu Dybala tentu saja tidak akan berjalan mulus tanpa halangan. Seperti yang diketahui, Pemain berusia 24 tahun tersebut juga diminati oleh beberapa klub top Eropa lainnya, seperti Barcelona dan Bayern Munchen.

Barcelona dikabarkan mengincar Dybala untuk menggantikan sosok Neymar Jr, yang telah hengkang ke Paris Saint Germain. Alhasil, Manchester United harus bergerak cepat dan cerdik untuk bisa memenangi persaingan untuk mendatangkan Paulo Dybala.