MU: Rooney Sudah Kembali Berlatih

Sukses mencatatkan tujuh kemenangan beruntun di Premier League Inggris, kini Manchester United mendapat kebahagian lain perihal kembali nya sosok Wayne Rooney dari cedera. Kabar kembali nya sang kapten juga membukakan jalan bagi Setan Merah yang tengah bersiap melanjutkan pertandingan di Piala FA kontra Reading akhir pekan ini.

Rooney yang sudah absen tiga laga penting Manchester United harus berjuang penuh dalam proses penyembuhan cedera paha. Cedera itu datang usai sang kapten berlatih jelang laga melawan West Bromwich Albion.

Dengan Rooney sudah kembali, maka Jose Mourinho selaku dari pelatih Setan Merah memiliki banyak opsi untuk melakukan rotasi pemain agar mereka bisa mendapatkan kebugaran yang baik dalam meneruskan tren kemenangan beruntun ketika berlaga di pentas Premier League.

Jika melihat dari catatan, maka kembali nya Rooney akan membuka kembali kenangan dari Manchester United perihal pencetak gol terbanyak sepanjang masa yang di bukukan oleh Bobby Charlton sebanyak 249 gol.

Lantas raihan gol itu hampir disamai oleh Rooney, dimana mantan pemain Everton itu tinggal satu gol lagi bisa menyamai rekor Bobby. Jika melihat situasi yang ada, maka peluang itu sangat terbuka lebar untuk Rooney. Terlebih diakhir pekan ini Manchester United hanya bertemu dengan klub yang bermain di Liga Championship.

Adapun posisi Manchester United di klasemen sementara Premier League masih berada di posisi enam dengan raihan 39 poin. Mereka berpeluang besar kembali ke posisi empat besar karena ketertinggalan Manchester United hanya berjarak tiga poin dari Manchester City yang berada di peringkat empat.