MU Siap Tikung Manchester City Dalam Perburuan Alexis Sanchez

Alexis SanchezManchester City selama ini dikabarkan sebagai klub yang paling gencar mengejar striker Arsenal, Alexis Sanchez. Tapi, ada rumor yang mengabarkan jika Manchester United kini ikut melakukan pengejaran.

Manchester City sudah mencoba mendekati Sanchez sejak musim panas lalu dan bahkan nyaris berhasil. Andai saat itu Arsenal sukses memboyong Thomas Lemar dari AS Monaco, Sanchez mungkin sudah merumput bersama The Citizens sekarang.

Manchester City yang masih tertarik dengan Sanchez kembali melakukan pendekatan kepada pemain asal Chile itu. The Citizens kabarnya telah menyiapkan dua paket tawaran untuk si pemain.

Sanchez bisa pindah ke Manchester City sekarang, yang berarti City harus membayar biaya transfer ke Arsenal. Tapi, andai Sanchez mau menunggu sampai kontraknya berakhir pada musim panas mendatang dan pindah ke City dengan gratis, dia akan memperoleh bonus bernilai fantastis dari City.

Manchester City sendiri kabarnya lebih suka menunggu sampai musim panas mendatang. Jika Sanchez datang sekarang, The Citizens cemas kehadirannya justru akan berpengaruh dengan keseimbangan squad Josep Guardiola.

Akan tetapi, Manchester City dilaporkan mendapatkan pesaing untuk mendapatkan tanda tangan Alexis Sanchez. Sky Sports menyebut Manchester United juga menginginkan penyerang berusia 29 tahun itu.

Demi mengalahkan Manchester City, MU kabarnya siap menawarkan banderol yang lebih besar untuk Arsenal. The Red Devils juga disebut siap memberi Sanchez gaji yang lebih tinggi dibandingkan tawaran City.

Tidak hanya itu. MU dirumorkan akan memasukkan Henrikh Mkhitaryan dalam proposal penawaran mereka untuk Arsenal. Mkhitaryan sendiri sudah kehilangan posisinya di tim inti MU dan Jose Mourinho tidak akan keberatan untuk menukarnya dengan Sanchez.