Musacchio Tak Sabar Duet Bareng Bonucci

leonardo bonucciBek baru AC Milan, Mateo Musacchio melayangkan puja-puji untuk rekan barunya, Leonardo Bonucci. Dalam pandangan Musacchio, Bonucci merupakan seorang bek terbaik dunia saat ini.

Bonucci menjalani karier yang luar biasa sebelum bergabung denganMilan pada musim panas 2017/18 ini. Bonucci adalah salah satu faktor keberhasilan Juventus jadi raja di Serie A selama enam tahun beruntun. Disamping itu ia selalu dipercaya menjaga lini bertahan tim nasional Italia.

Dengan rangkaian prestasi yang telah didapatkan Bonucci, Musacchio sama sekali tak ragu akan kualitas rekannya itu. Bahkan pesepakbola asal Argentina merasa tak sabar lagi bisa menjalani duet bersama Bonucci di jantung pertahanan I Rossoneri.

“Ia (Bonucci) ialah bek terbaik dunia sekarang ini dan bila bermain bersama dengannya, segala hal akan terlihat lebih muda. Saya amat gembira bisa satu tim dengannya,” ucap Musacchio di Milan TV.

Klub berjuluk Il Diavolo Rosso gantian menjamu CSU Craiova pada leg kedua babak penyisihan Liga Europa, Jum’at (4/8) dini hari WIB. Musacchio tak sabar menjalani pertandingan ini dan merasakan kemegahan atmosfer pertandingan di Stadion San Siro.

“Kami tak sabar menjalani laga ini dan kami sadar betul dukungan para fans memberi arti penting. Semoga saja mereka semua datang untuk memenuhi stadion.”

“Seperti yang kami alami di Rumania, ini takkan menjadi sebuah pertarungan yang mudah. Kami butuh tenaga semua elemen agar bisa menang. Kini fokus kami ada pada laga itu. Kami mau memainkan laga demi laga di depan,” tandas Musacchio.