Napoli & Juve Saling Senggol Untuk Dapatkan Wonderkid Skandinavia

Nama besar Napoli dan Juventus nampak nya akan kembali menghadirkan kejutan besar, namun kajutan besar itu bukan hadir diatas lapangan, melainkan di luar lapangan yang disebutkan kedua klub besar Italia itu sedang bersaing ketat dalam mendapatkan tanda tangan dua pemain muda berbakat Skandinavia.

Napoli dan Juve tertarik untuk mendaratkan dua pemain muda berpotensi besar di masa depan macam Alexander Isak dan Kasper Dolberg. Kedua pemain muda itu sejatinya sudah membuat jutaan pasang mata pemandu bakat dari klub-klub besar Eropa perihal penampilan apik nya di posisi penyerang.

Isak, 17 tahun saat ini tercatat sebagai pemain AIK Solna, Swedia. Isak muncul sebagai bintang muda dunia lewat jumlah 10 gol dalam 24 pertandingan di liga, pencapaian yang istimewa bagi debutan berusia 17 tahun. Sedangka dari posisi Dolberg adalah penyerang Denmark berusia 19 tahun milik Ajax Amsterdam.

Alexander Isak

Berada di tanah kelahiran nya, Dilberg mendapat julukan The New Marco van Basten karena kemampuan finishingnya yang teramat tajam. Itu artinya lambat waktu sang pemain siap menjadi target dari klub besar Eropa dan jalan itu tentunya tidak akan lancar andai sang pemain melakukan kesalahan.

Dalam hal ini, Napoli lah yang terlihat sangat ngotot ingin mendatangkan dua pemain itu sekaligus. Namun hal lain bagi Juventus yang diklaim akan mundur andai ada perang harga yang terlampau mahal. Ini bukan tanpa alasan, karena Juventus telah melakukan belanja pemain yang cukup besar dan salah satu contoh adalah ketika mereka menggelontorkan dana besar untuk membeli Gonzalo Higuain, Miralem Pjanic, Marco Pjaca dan Dani Alvez.

Meski sukses menjual Paul Pogba ke Manchester United dengan harga mahal, namun dana it tidak cukup untuk membeli semua pemain yang datang ke Juventus.