Napoli Selangkah Lagi Dapatkan Servis Santon

Inter Milan memiliki beberapa target di musim 2016/17 mendatang, semua target itu sangat ingin diwujudkan oleh para petinggi klub asal Italia tersebut. Dengan demikian, hasil memutuskan untuk melakukan beberapa perombakan dalam sektor pemain dan mencoba mendapatkan pemain baru dengan mental juara.

Sebagai pelatih Inter Milan, Roberto Mancini mendapatkan kepercayaan penuh untuk membangung kembali kekuatan tim nya. Alhasil sang pelatih memutuskan untuk menjual beberapa pemain nya di bursa transfer musim panas ini.

Salah satu pemain itu adalah Davide Santon yang berposisi sebagai pemain bertahan tengah ini sudah dimasukkan dalam daftar jual klub dan rencana nya sang pemain akan bergabung dengan klub asal Inggris, Sunderland. Menurut pandangan Mancini, Santon tidak masuk dalam skema besar sang pelatih di musim depan. Permainan Santon sendiri terkesan tidak berkembang selama mendapatkan kesempatan bermain untuk Inter Milan.

Namun sayang, dikabarkan lebih lanjut kedua belah pihak tidak menemui kata sepakat. Lebih lanjut menjelaskan, Santon saat ini sedang menjadi target pembelian Napoli dan sampai sejauh ini proses itu sudah menemui babak akhir. Dengan kata lain, Napoli selangkah lagi akan mendapatkan servis Santon.

Dalam waktu ke depan, Santon akan menjalani serangkaian tes medis di San Paulo dan jika itu berjalan lancar, maka Santon serta Napoli tinggal menyelesaikan berkas-berkas pengajuan kontrak saja.

Sebagai pengganti Santon, Inter Milan berserta Mancini sudah memiliki beberapa daftar pemain dan berencana untuk melakukan pendekatan personal kepada pemain incaran mereka. Seperti diketahui bersama, Inter Milan saat ini sedang mengincar pemain asal Madrid, Nacho Fernandez yang dianggap cocok dengan gaya bermain sepakbola di Italia.