Neville Sebut Costa Seekor Hewan

Gary Neville, yang merupakan eks kapten skuat MU(Manchester United), nyatanya sangat mengidolakan performa Diego Costa selaku mesin gol untuk skuat Chelsea.

Dirinya mengatakan terkait sebegitu baik kualitas teknik yang diperihatkan oleh sang penyerang, sambil mengingat begitu luar biasanya performa dari pemain yang lahir di Brasil ini pada saat The Blues unggul atas skor 3-1 konta Manchester City dibulan Desember lalu.

“Tersebut merupakan kemenangan yang sangat krusial,” ucap Neville menurut peberitaan dari salah satu media olahraga.

“Diego Costa sangat haebat pada pertandingan itu, dirinya tidak tertandingi. Itu adalah salah satu performa terbaik pada kompetisi Premier League yang sempat saya saksikan dari sosok penyerang. Itu merupakan kejadiang sangat mengesankan baginya.”

Untuk kelanjutannya, pria yang sempat mengasuh skuat Valencia tersebut selanjutnya menyatakan bahwasannya walau tak memasukan gol, Costa serinh memberikan peran serta yang besar pada skuat Chelsea.

Dirinya juga mengingatkan bahwasannya klub London Barat bakal merasa sulit dalam menemukan sosok pengganti sang pemain bintang tersebut, bila dia nantinya hijrah menuju Tiongkok, seperti isu yang behembus selama ini.

“Costa merupakan seekor hewan. Pada saat dirinya tak measukan gol, dirinya tetap memberikan peran serta. Tampil dengan penyerang satu-satunya, maka dirinya bakal pergi dari lubang besar bila izin bermain,” lanjutnya.

“Sebagai pesepak bola pengganti dengan karakteristik seperti dirinya, dengan intensitas daya seperti itu. Seberapa banyak bola yang sudah dirinya lesakan dari kotak terlarangnya sendiri (penalti) di musim ini? Sudah seberapa sering dirinya mengejar bola sampai dengan ke wilayahnya sendiri?”