Neymar Berharap Paulinho Merapat ke Skuat Barca

Neymar Junior, selaku penyerang pada skuat FC Barcelona, amat berharap teman satu timnya itu di timnas Brasil yang sekarang tampil untuk Guangzhou Evergrande (di Liga Super China), Jose Paulo Bezzera Maciel Junior atau biaya dipanggil dengan nama Paulinho, sebagai anggota tim Barcelona.

Neymar mengatakan dirinya percaya bahwasannya Paulinho dapat menjadi tambahan pesepak bola yang bbaik untuk FC Barcelona. Pesepak bola berumur 28 tahun tersebut dinilai Neymar bisa menambahkan kemampuan skuat.

“Paulinho merupakan rekan saya di dunia sepakbola. Saya mau dirinya merapa dengan FC Barcelona ebab dengan pesepak bola seperti  dirinya, kami bakal memperoleh hal banyak,” ujar Neymar seperti disampaikan lewat salah satu media.

Seperti diberitakan oleh salah satu media yang lain, Guangzhou Evergrande dikabarkan sudah menolak penawaran senilai 20.000.000 euro atau setara dengan 306 milyar rupiah untuk menjual Paulinho. Akan tetapi, tak dikatakan dari klub mana penawaran tersebut hadir.

Guangzhou Evergrande mengatakan dirinya tepukau dengan minat dari klub yang memberikan penawaran tersebut. Akan tetapi, skuat asuhan Luiz Felipe Scolari tersebut berencana mempertahankan sang pesepak bola di klub.

Paulinho telah tampil main di Guangzhou sedari dihadirkan dari Tottenham Hotspur pada jendela transfer tahun 2015 (musim panas). Semenjak saat itu, mantan pesepak bola Corinthians tersebut sudah menjadi roh permainan skuat di baris tengah.

Paulinho sudah memasukkan 6 gol untuk Guangzhou pada tahun 2017 ini atau cuma berjarak 1 dari pencapaian terbaiknya di tahun 2016 lalu. Padahal, untuk sekarang ini, musim pertandingan Liga China baru saja memasuki putaran ke-2.