• Neymar Masih Betah Bersama PSG

    Neymar yang sekarang ini tengah dikabarkan akan kembali ke kubu Barcelona mengatakan kalau hal tersebut tidak benar, dan dirinya pun merasa nyaman bersama Paris Saint-Germain. Sang pemain pun dikatakan akan menjadi pemimpin di PSG suatu saat nanti.

    Pada musim panas 2017 yang lalu Neymar memutuskan untuk keluar dari Barcelona dan bergabung dengan PSG. Pada saat itu ia menjadi pemain yang jumlah transfernya menjadi yang paling mahal dunia, yaitu sampai dengan nominal 222 juta euro.

    Neymar selalu menjadi bahan pembicaraan kalau dirinya akan pindah ke klub lain walaupun dirinya masih belum lama berada di PSG. Salah satu berita tersebut adalah dirinya dihubungkan dengan Barcelona yang merupakan klub dimana ia bermain sebelum pindah ke PSG.

    Neymar terus memperlihatkan performanya yang cemerlang bersama PSG walaupun isu tersebut menempa dirinya. Sekarang ini sudah 17 cetak angka dan sembilan kali assist sudah ia catatkan pada musim ini lewat 20 kali tampil di tiap ajang.

    Thomas Tuchel pun percaya kalau Neymar merasa betah di PSG, apa lagi dengan performa yang di tunjukkan oleh pemain yang berasal dari Brasil tersebut. Kalau soal menjadi seorang pemimpin, Tuchel yakin kalau sekarang ini sang pemain tengah berusaha untuk mewujudkannya.

    Neymar Nyaman Bersama PSG
    Neymar

    “Dengan apa yang sekarang ini ia tunjukkan bersama PSG, Saya yakin kalau Neymar merasa bahagia,” ucap Tuchel.

    “Saat berada di ruang ganti atau di atas lapangan sekalipun dirinya terlihat bahagia. Banyak hal yang ia lakukan saat berada di atas lapangan. Statistik serta saat berlatih pun anda dapat menyaksikannya sendiri.”

    “Apa yang sudah dirinya lakukan telah membuat kami merasa senang dan Saya pun beranggapan kalau dirinya bisa memimpin PSG suatu saat nanti. Hal tersebut merupakan sebuah hal yang positif dan juga tidak lupa kalau sosok pemain terbaik di dunia ada di dalam dirinya,” lanjut dia.