Ogbonna Jadi Primadona Dua Manchester

Bursa transfer musim panas mendatang masih sangat jauh, dimana beberapa bulan kedepan jendela untuk jual beli pemain baru akan dibuka. Namun dalam hal ini klub papan atas Premier League Inggris macam Manchester United dan juga tim sekota mereka Manchester City sedang berada satu jalur dalam perburuan pemain belakang.

Kabar lebih lanjut dua Manchester tersebut saat ini sedang melancarkan serangan negoisasi mereka terhadap pemain bertahan milik West Ham United, Angelo Ogbonna agar mau melepas mantan pemain Juventus itu pada musim panas mendatang. Hal ini mereka lakukan dengan satu alasan yakni skuat mereka yang ada sekarang masih kurang untuk bersaing pada musim baru nanti, apalagi terlihat jelas bahwa pertahanan dari Manchester Biru maupun Manchester Merah masih dianggap sangat kurang baik, ini terlihat dari jumlah kemasukkan gol ke gawang mereka melebihi dari musim sebelumnya.

Alasan itulah yang memperkuat tekat dari masing-masing klub Setan Merah maupun The Citizen saling memperebutkan tanda tangan pemain berusia 27 tahun tersebut. Ogbonna sendiri bersama West Ham tampil apik di sepanjang musim ini dalam mempertahankan gawang West Ham dari kemasukkan gol oleh tim lain. Hal ini jelas membuat dua klub Manchester terkesan dan dirasa ogbonna sangat pantas berada dalam skuat mereka masing-masing.

Walau begitu, Manchester United diprediksi akan berjuang keras agar mereka bisa mendapatkan sang pemain. Pasalnya sang rival tidak akan main-main dalam melakukan serangan terhadap permain incaran yang itu, apalagi dengan masuk nya pelatih baru di musim depan, Pep Guardiola. Secara otomatis pihak klub akan melakukan berbagai cara untuk bisa memberikan segalanya kepada mantan pelatih Barcelona itu.

Sampai sejauh ini belum ada kabar lebih lanjut, tim manakah yang akan mendapatkan servis Ogbonna pada musim panas nanti. Sementara itu, Ogbonna tercatat sudah bermain untuk West Ham sebanyak 22 pertandingan di semua ajang dan berhasil mencatatkan nama nya dipapan skor sebanyak satu kali.